Ini Nama-nama yang Belum Kembalikan Randis Pemkab Bantaeng, Salah Satunya Staf Media Nurdin Abdullah

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com BANTAENGMasa jabatan Nurdin AbdullahMuhammad Yasin di Kabupaten Bantaeng telah lama berakhir, tetapi hingga kini masih ada beberapa mobil Dinas milik Pemerintah Daerah Kabupaten Bantaeng yang hingga saat ini belum dikembalikan.

bapenda bapenda bapenda

Kepala Bidan Aset BPKD Pemkab Bantaeng, Ahmad Said mengatakan, Bahwa dia mengaku telah menyurati dari 10 mantan pejabat pemkab Bantaeng yang belum mengembalikan kendaraan Dinas milik pemda, tetapi kata dia, dari dari 10 pejabat yang telah dia surati hingga kini telah ada 6 unit mobil randis telah kembali.

Baca Juga:  Penyebaran Covid-19 Meningkat, Danny Pomanto Pastikan Cadangan Keperluan Medis

“Hingga saat ini telah ada enam yang telah kembali, dan masih ada empat unit yang belum kembali,” Kata Kabid Aset BPKD Ahmad Said.

Menurutnya, empat unit mobil tersebut yaitu 3 unit mobil kijang Inova Toyota dan 1 Unit mobil Toyota Camry, Pejabat yang belum mengembalikan mobil randis tersebut yakni mantan ketua Bappeda Bantaeng Syamsul Alam mobil kijang Inova nomor polisi DD 242 F 2013, Staf Khusus bagian media Bunyamin Arsyad Mobil Kijang Inova DD 12 F 2010, Rika Sintia Putri (Menantu Muhammad Yasin)Kijang Inova DD 410 F 2011 dan Mantan wakil Bupati Bantaeng Muhammad Yasin Toyota Camry DD 5 F 2014.

Baca Juga:  Relawan IlhamSAH Kompak Berbagi Takjil di Jalanan

“Mereka belum kembalikan hingga saat ini, untuk tindak lanjutnya saya akan melapor ke sekda lagi seperti apa lagi tindak lanjutnya,”Tambahnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *