Diskominfo Backup F8 Makassar 2018 Dengan Mini War Room dan Wifi Gratis

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR–Dalam mensukseskan gelaran F8 Makassar 2018, Diskominfo menyiapkan Mini War room dan Wifi Gratis di wilayah Pantai Losari.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Makassar, Ismail Hajiali menjelaskan bahwa sebanyak 17 CCTV telah disiapkan disepanjang area Pantai Losari

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“CCTV untuk kawasan area F8 mencakup pelataran sombere and Smart city ditambah 3 CCTV, jumlah totalnya ada 17 CCTV,” ucap Ismail.

Baca Juga:  Tidak Perlu Menggu Lama Mengetahui Hasil Cek Up Covid-19, Kini Alat Ada di Sulsel

“Tugas kami ialah membackup kegiatan F8 ini berlangsung aman dan tak ada kendala, khususnya mengenai fasilitas informasi dan publikasi digital seperti cctv, komputer, dan akses Wifi gratis.” ujarnya.

Selain memantau melalui cctv ia menambahkan, juga membuat Mini War room di tenda Media Centre, dengan menempatkan dua monitor LCD untuk memantau lebih dekat setiap aktivitas saat penyelenggaraan F8 berlangsung.

Baca Juga:  Paripurna, DPRD Makassar Sampaikan Pandangan Fraksi atas Dua Ranperda Prakarsa DPRD

“Fasilitas lain ada juga Wifi gratis 1250 Mbps, terdiri Internet dedicatet 50 Mbps dan 12 titik akses point @100 Mbps.”

Selanjutnya, Ismail menuturkan Diskominfo membackup Media Centre dengan menyediakan 7 unit Komputer untuk kepentingan publikasi.

Diketahui gelaran F8 Makassar 2018, digelar selama 5 hari mulai hari ini Rabu 10 -14 Oktober di sepanjang Pantai Losari.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan