Dampingi Sulteng Hingga Pulih dari Amukan Tsunami dan Gempa

  • Bagikan

 

PENASULSEL.com PALU — Badan Pengurus Pusat Tim Kerukunan keluarga Sulawesi Selatan (KKSS) kembali menyusun rencana dan strateginya dalam membantu gempa Sulawesi tengah, dalam fokusnya KKSS di peningkatan dapur umum dan kebutuhan seharihari di posko utama Jl.Banteng 37 Kamis,11/10/2018.

bapenda bapenda bapenda

Ketua umum KKSS H.M Sattar Taba beserta tim,usai berkeliling memantau kondisi lapangan yang ada di tiga daerah Palu,Donggala dan Sigi Zainal akan meningkatkan kapasitas dapur umum dari 500 pcs/hari produksi hingga 1000 pcs/hari produksi perhari selain itu KKSS akan menambah dari 250 ton ini akan di tambah hingga 10 ton lagi.

Baca Juga:  Sambut Kedatangan Gubernur Lemhanas,Danny Gelar Jamuan Dengan Prokes Ketat

“Kami akan menambahkan 10 ton beras lagi kepada warga palu tanpa memandang etnis,suku dan ras semua dilakukan untuk kepentingan kemanusiaan dan warga yang terkena dampak gempa dan tsunami” Ketua DPP KKSS H.M.Sattar Taba.

Lanjut Andi Jamaro Dulung selaku penanggung Jawab operasional hingga pendistribusian mengungkapkan kebahagiaan yang mendalam dapat membantu warga sulawesi Selatan yang ada di Sulawesi Tengah juga warga sekitar Palu,Donggala dan Sigi.

Baca Juga:  Prioritaskan Rencana Pembangunan Teknis, DP3A Kejar Target Level Utama

“Dana saat ini yang terkumpul sudah mencapai 963 juta rupiah berdasarkan laporan bendahara umum dan semua itu akan di salurkan terus menerus hingga Sulteng betul betul layak dan normal kembali”Wakil Ketua DPP KKSS.

Ketua umum KKSS Menutup rapat dengan mengatakan semua bantuan baik logistik maupun uang akan di habiskan untuk Sulawesi tengah hingga dua bulanpun KKSS akan mengawal Sulteng lebih baik kedepannya hingga semua berjalan normal seperti sediakala(**)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *