Hari Libur, Lurah Kodingareng Tinjau Pembangunan Puskesmas Dan TPA Ramah Lingkungan

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Lurah kepulauan Kodingareng Ruslan Jufri, didampingi Jufri selaku Binmas kelurahan, meninjau pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) ramah lingkungan, serta pembangunan Puskesmas Kodingareng kecamatan kepulauan Sangkarrang kota Makassar, Minggu (30/09/2018).

Menurut Ruslan, Puskesmas ini, dibangun diatas lahan puskesmas yang dulu, dan akan dibangun menjadi dua lantai, sebab bangunan puskesmas yang dulu sudah tidak refresentatif lagi digunakan untuk melayani warga.

pdam bapenda bapenda

“Kami berharap kedepannya, dengan adanya renovasi Puskesmas Kodingareng, warga sudah bisa menikmati suasana layanan kesehatan yang lebih baik lagi,” kata Ruslan.

Baca Juga:  Danny Pomanto Taraweh Bareng Ketua DPRD Rudianto Lallo

Sementara, pembangunan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) ramah lingkungan merupakan program dari kota tanpa kumuh (KOTAKU) untuk mengatasi masalah sampah yang ada di Kelurahan Kodingareng.

“Mudah-mudahan dengan adanya TPA ini, masalah sampah yang selama ini menjadi persoalan di Kodingareng dapat teratasi, warga tidak lagi buang sampah sembarangan karena telah tersedia armada yang akan menjemput sampah mereka dari rumah ke rumah,” tutupnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan