Disdukcapil dan Kelurahan Bontorannu Kerja sama Dalam Pelayanan E-ktp dan KK

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Untuk meningkatkan pelayanan data kependudukan, Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) kota Makassar bekerja sama dengan Lurah Bontorannu M. Iqbal Kec. Mariso menggelar kembali pelayanan “KUPAS TAS”, bagi warga di Jalan Anggrek III No. 2, baruga kantor kel. Bontorannu, Jumat (28/09/18) pagi tadi.

Warga terlihat antusias menyambut program disdukcapil tersebut. Sebab, mereka tidak perlu jauh-jauh lagi untuk mengurus ktp dan kk.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Senang sekali Pak, tidak jauh maki lagi ke kantornya Capil urus Kodong, ini bagus karena orangnya Capil datangiki, na bantuki, jadi tidak jauh-jauh maki ke kantornya, hari ini langsung jadi E-ktp dan Kartu Keluarga (KK) ku kodong, terimah kasih banyak atas pelayanannya Capil dan pak lurahku”. Kata Wati, salah seorang warga kepada awak media.

Baca Juga:  Upacara Peringatan Hari Kesaktian Pancasila, Ketua DPRD Bacakan Ikrar

Sementara itu, lurah Bontorannu, Iqbal mengatakan, sangat mendukung kegiatan ini, sebab langsung jadi di tempat sehingga warga sangat merasa terbantu.

“Tidak jauh-jauh lagi ke Dukcapil untuk mengurus, langsung dijemput di Aula baruga Kel. Bontorannu. Saya berterima kasih kepada Disdukcapil kota Makassar yang dipimpin langsung oleh Bapak Sekdis,” ucapnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan