Foto Foto HMI dengan Kapolda Sulsel Membuat Kader HMI Resah

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR– Pertemuan Ketua HMI cabang Makassar bersama Kapolda Sulsel secara tertutup. Dianggap mencederai aksi tuntutan untuk menurunkan Kapolda Sulsel dilaksanakan pada (21/9) di DPRD Sulsel.

Kader HMI sejajar cabang Makassar menyayangkan hal tersebut, “tolong pengurus cabang dan ketua korkom Unibos mengklarifikasi pertemuan ini” ketua Korkom HMI UMI.

bapenda bapenda bapenda

“HMI cabang Makassar bisa jadi masuk angin” dengan pertemuan ini walaupun pada foto yang beredar terdapat juga pengurus PB HMI” tambah ketua Korkom HMI UMI. Terlihat gerakan HMI selesai dipertemuan dan akan kehilangan indenpendensinya.

Baca Juga:  Wali Kota Danny Sterilkan Pemerintahannya Dengan Menonaktifkan 15 Camat

“Kami akan terus mengikuti perkembangan ini, dan kami sampaikan bahwa korkom hmi umi akan terus berjuang walau ketum cabang makassar terindikasi telah melakukan kesepakatan dengan kapolda sul-sel”

“kapolda sulsel harus tetap bertanggung jawab terkait pemukulan yg terjadi di hmi cagora sebab ini melanggar aturan yang ada” ungkap ketua komisariat hukum umi ditempat yang sama

Baca Juga:  TP PKK Kota Makassar Raih Pakarti Madya III Tingkat Kota

“jika benar ketum cabang makassar terkait melakukan kesepakatan yang merugikan kader hmi, saya sendiri selaku ketua umum korkom umi akan mengirimkan surat rekomendasi ke pb hmi agar ketum cabang makassar dipecat”

“Intinya kami sangat kecewa dengan kejadian ini, walau demikian kami akan terus berjuang walau harus sendirian” tegas ketua Korkom HMI UMI .

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *