Ini Doa Tokoh Pemuda Bantaeng di Tahun Baru Islam

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, BANTAENG– Tokoh pemuda di Butta Toa julukan lain Kabupaten Bantaeng, Misbahuddin Basri, menyebut semangat tahun baru Hijriah penting untuk diaplikasikan dalam kehidupan sehari-hari.

“Penting diingat bahwa 1 Muharram itu adalah peristiwa hijrahnya Nabi Muhammad SAW, dari Mekkah ke Madina. Semoga peristiwa hijrah ini dapat kita ejawantahkan ke dalam nilai-nilai yang baik,” kata Misbahuddin di Bantaeng, Selasa (11/9/2018).

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Misbah begitu Misbahuddin akrab disapa menjelaskan, pengejawantahan nilai-nilai hijrah Rasulullah agar pola kehidupan di masyarakat, bangsa maupun daerah akan semakin maju.

Baca Juga:  Memudahkan Kemenangan, Nasdem Maros Sosialisasi di 14 Kecamatan

“Kita berharap semangat perjuangan hijrah Rasulullah melebur ke dalam proses demokrasi yang akan dihadapi di tahun 2019 mendatang,” kata Misbah, yang juga Tenaga Ahli Anggota DPR RI.

“Harapan di tahun 2019, semoga melahirkan pemilu yang demokratis dan Bapak Prabowo Subiato bersama Sandiaga Uno terpilih sebagai presiden dan wakil presiden RI,” jelasnya menambahkan.

Baca Juga:  Edwar dan Eric Horas Fokus Menangkan ADAMA

Bagi Misbah yang juga pengurus DPP KNPI ini, memanjatkan doa di tahun baru Islam pada pemilik semesta merupakan langkah mendasar agar niat kebaikan selalu hadir di setiap aktivitas, termasuk ruang-ruang politik.

“Dan secara pribadi semoga doa di tahun baru ini dapat dimudahkan untuk menghadapi pemilihan legislatif (Pileg) 2019 dan cita-cita menuju DPRD Kabupatej Bantaeng dapat terwujud. Aamin,” tutup mantan Ketua Himpunan Pelajar dan Mahasiwa Bantaeng (HPMB).

bapenda banner bapenda
  • Bagikan