Mulai Ramai Dikunjungi Pembeli, Pj Sekda Kota Makassar Kunjungi New Makassar Mall

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Memasuki hari keempat pasca Relokasi New Makassar Mall, Pj Sekretaris Daerah (Sekda) kota Makassar Dr Hj Naisyah Azikin mengunjungi para pedagang yang berjualan di lantai 2 New Makassar Mall. Kamis (6/9/2018).

Di lantai 2, Naisyah menyambangi dan menyapa para pedagang yang terlihat sudah menempati lods untuk berdagang dan sudah dipenuhi oleh barang dagangan.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Nasir, Salah seorang pedagang sarung yang ditemui Naisyah mengatakan, sejak dia berjualan selama dua tahun didalam gedung, para pembeli jarang ada yang mau memasuki gedung New Makassar Mall, tapi pasca direlokasi pedagang, kini sudah nampak ada kehidupan.

Baca Juga:  Sambut Hari Penyiaran Nasional,bDanny Peran Media Sukseskan Program Pemerintah

“Selama dua tahun kami berjualan disini, sangat sepi dengan pembeli, tapi dua hari ini, pasca relokasi, nampak mulai ramai dikunjungi pembeli, apalagi para pedagang yang berjualan diluar sudah ramai-ramai masuk ke gedung New Makassar Mall,” ucapnya.

Naisyah berharap dengan adanya relokasi ini, para pedagang bisa kembali menjadikan
Ikon Pasar Sentral sebagai pusat perbelanjaan terbesar di Kawasan Indonesia Timur.

Baca Juga:  Lorong KB Makassar Kedatangan Tamu, Zulkifly : Ini akan Membawa Dampak Positif

“Sejak dahulu pasar sentral terkenal sebagai pusat perbelanjaan di Indonesia Timur, itu yang kita inginkan, yakni mengembalikan kejayaan pasar sentral sebagai Ikon kota Makassar sebagai pusat perekonomian bersih dan tertata dengan rapi,” pungkasnya. (*)

 

bapenda banner bapenda
  • Bagikan