Ketua HIKMA Sulsel Serukan Jaga Sikap Kekeluargaan

  • Bagikan

PENASULSEL.com ENREKANG — Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Himpunan Keluarga Massenrempulu (DPW HIKMA) Provinsi Sulawesi Selatan, H.M.Ansar Mangopo menghadiri pesta pernikahan saudara kandung dari sopir pribadinya, Ramadhan.

Dengan mengajak seluruh keluarga besarnya, H.M.Ansar Mangopo juga menjadi saksi dari akan nikah saudara sopir pribadinya itu yang dilaksanakan di sebuah desa di kecamatan Baroko kabupaten Enrekang.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Ramadhan tidak hanya menjadi sopir bagi saya, tetapi sudah saya anggap sebagai keluarga saya sendiri. Maka dari itu, saya mengajak istri dan anak-anak saya menyaksikan pernikahan saudara dari Ramadhan,” ujarnya, Minggu (2/9/2018).

Baca Juga:  Didampingi Gubernur, Lepas Peserta Jalan Sehat Gebyar Pendidikan

Bahkan, H.M.Ansar tidak lupa mengajak seluruh keluarga besar HIKMA se Sulsel agar terus mengamalkan sikap Tolong-menolong, Bantu-membantu, dan Nasehat-Menasehati (TOBANA) sebagai motto orang Massenrempulu yang berdomisili di luar kampung halamannya.

“Mengamalkan sikap TOBANA adalah hal yang perlu ditegakkan setiap saat dalam kehidupan kita, baik kepada sesama warga Massenrempulu dan juga kepada suku lain,” pungkasnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan