Terkait Proyek Tol Layang Pettarani, Bapenda Makassar Akan Berkomunikasi Dengan Pemilik Reklame

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Proyek tol layang terus dilakukan penutupan lajur Jalan AP Pettarani. Tak lama lagi, akan dimulai drop alat berat.

PT Wijaya Karya (Wika) Beton juga kini mempersiapkan sejumlah agenda pembongkaran lanjutan. Mulai dari penerangan jalan umum (PJU), median, bando, dan reklame.

pdam bapenda bapenda

Manager Konstruksi proyek tol layang, Lutfi mengakui sejauh ini sudah berkomunikasi dengan sejumlah pihak. Baik BBPJN XIII, Pemkot Makassar dan pengusaha reklame.

Baca Juga:  Wali Kota Padang Panjang Tertarik dengan Inovasi Pemkot Makassar ilham

Pembongkaran semua fasilitas jalan umum akan segera dilakukan, jika semua penerangan di sepanjang pagar seng terpasang.

“Semua kita lakukan bertahap. kita upayakan pekan depan alat berat dari Tol Reformasi berpindah ke Jl AP Pettarani pekan depan,” Lutfi, Minggu (26/8/2018).

“Berbeda dengan reklame, posisinya memang harus ditertibkan. Kalau penerangan kami bongkar, setelah penerangan pengganti terpasang di pagar pembatas,” tambahnya.

Baca Juga:  CEGAH COVID-19, NURHALDIN BERIKAN BANTUAN APD KE SEKTARIAT DPRD

Sementara itu, Bapenda Makassar sejauh ini belum menentukan sikap atas jejeran reklame dan bando di Jl Ap Pettarani. Kepala Bidang Pajak Reklame, Adiyanto Said, mengaku akan berupaya berkomunikasi dengan pemilik reklame yang bersangkutan. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan