Mendekati Hari Raya Idul Adha. Polres Bantaeng Lakukan ini

  • Bagikan

PENASULSEL.com BANTAENG – Kepolisian Resort (Polres) Bantaeng melaksanakan kegiatan bakti sosial dalam rangka menyambut hari raya Idul Adha Tahun 1438 H  dengan melakukan kurvei atau kerja bakti di lingkungan Masjid Surau Iftikarul Amin III, yang bertempat di Jl. Lingkar Kel. Pallantikang Kabupaten Bantaeng, Selasa (14/08/2017).

Kegiatan itu dipimpin langsung oleh  Kabag Sumda Polres Bantaeng Kompol Imam Supriadi berserta personel Polres Bantaeng.

pdam bapenda bapenda

Kompol Imam Supriadi menuturkan kegiatan ini merupakan kegiatan bakti sosial dari Polres Bantaeng kepada masyarakat. Dalam pelaksanaannya, yakni membersihkan lingkungan Masjid Surau Iftikarul Amin III,  Jl. Lingkar Kel. Pallantikang Kabupaten Bantaeng.

Baca Juga:  Pelatihan Wirausaha Tani di Gelar DKPTPH Sulsel

“Kegiatan kurvei ini membersihkan Masjid diluar dan didalam masjidb berseta Seluruh sampah dan pekarangan dibersihkan agar rapi dan bersih,” kata Kompol Imam Supriadi.

Lebih lanjut kata dia, Kegiatan bakti sosial ini senantiasa memberikan pelayanan dan pengabdian kepada masyarakat secara optimal.

Ditempat terpisah Kapolres Bantaeng AKBP Adip Rojikan, Mengatakan kegiatan ini sekaligus merupakan implementasi tag line polres bantaeng yakni Tiada hari tanpa berbuat baik dan benar. “Semoga berkah bagi kita semua,” Ujarnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan