Mahasiswa Bantaeng Ngunsi Mandi ke Pertamina, Ternyata ini Penyebabnya

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR –Asrama Putra Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) yang Terletak di Jalan Tallasalapang 1 nomor 10 A kini Terkendala dengan Air, istalasi Pipa yang ada mengalami kerusakan namun tidak ada tindakan dari pihak pemerintah atau kontraktor yang sementara ini masih dalam pemeliharaan, Rabu (8/8/2018).

Asrama Putra Tiga HPMB ini Sangat terlihat mewah, Namun di balik kemewaan membuat penghuni risi dengan tidak adanya air untuk di pergunakan di setiap harinya.

pdam bapenda bapenda

“Kemarin Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Bantaeng dan kontraktor datang menjanjikan mesin baru untuk mengatasi keadaan air yang ada di asrama tapi sampai sekarang belum ada tindakannya,” Ujar Ketua Asrama Putra Tiga HPMB, Jabal.

Baca Juga:  Upacara Kemerdekaan, Pj Walikota dan Ketua DPRD Inspektur

Diapun mengaku, Inteks komunikasi dengan pihak PUPR, Namun hingga sampai saat ini belum ada tindak lanjutnya.

“Kami selalu konfirmasi ke PUPR, Tapi hingga sekarang belum ada realisasinya,” Akuinya.

Ketua Umum Pungurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB), Ardiansyah, Juga menyampaikan, Bahwa dia ke Perusahaan Daerah Air Mineral (PDAM) Makassar untuk mencari solusi, namun pada saat dia mengecek Air dari PDAM itu lancar.

Baca Juga:  FKUB Sinergi Pemkot Makassar Edukasi Masyarakat Putus Mata Rantai Covid 19

“Kostalasi pipa bangunan Asrama Ini memang ada yang bermasalah tapi PUPR Bantaeng selalu saja berjanji, tapi sampai sekarang belum ada kepastian sehingga penghuni asrama terpaksa ke pertamina untuk mandi sebelum ke kampus yang 100 meter jaraknya dari asrama”tutupnya

bapenda banner bapenda
  • Bagikan