KKN Unhas dan Unand Adakan Lomba, Ini Jenis Lombanya

  • Bagikan

PENASULSEL.com PADANG — Bilateral Univeraitas Hasanuddin (UNHAS) dan Universitas Andalas Padang (UNAND) mengadakan lomba tingkat SD dan Tingkat MDA/TPA/TPQ se-Pandai Sikek. di Masjid Nurul Huda Tanjuang. (7/8/2018)

Adapun jenis lomba yang diperlombakan yaitu, bagi tingkat SD meliputi lomba puisi dan cerdas cermat, Semantara lomba tingkat mda/tpa/tpq meliputi lomba azan, pidato.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Menurut Salah satu Mahasiswa fakultas hukum Unhas Makassar, Nurmi sastia dewi yang sekaligus merupakan master of ceremony pada kegiatan tersebut, mengatakan kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka menjalin silahturahmi antar jorong se pandai sikek sekaligus perpisahan KKN UNHAS dan UNAND.

Baca Juga:  Penjelasan Gubernur terhadap Nota Keuangan dan Ranperda tentang Perubahan APBD TA 2018

“Selain itu dapat meningkatkan minat siswa siswi nagari pandai sikek dalam meraih prestasi,” Jelasnya Melalui Rilis tertulisnya kepada Penasulsel.com

Pada kesempatan tersebut, Camat Koto, Hendra Setiawan sangat mengapresiasi kegiatan yang laksanakan oleh KKN dari kedua Universitas ternama itu.

“Ini merupakan Lomba yang pertama kali diadakan oleh anak KKN selama masa jabatan saya, saya berharap harapan ke depannya semoga kegiatan ini tetap berlanjut dan lebih dikembangkan lagi,” Akuinya.

Baca Juga:  Azikin Solthan: Sosialiasi Kebangsaan Harus Disesuaikan Perkembangan Zaman

Sementara itu Salah satu Pemuda Tanjuang, Khaerul mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya  atas dedikasi yang telah diberikan oleh KKN UNHAS dan UNAND.

“Karena telah memfasilitasi kepada adik adik kami untuk menuangkan bakat yang dimiliki,”Ujarnya.

Penulis:Aris

bapenda banner bapenda
  • Bagikan