KKN Temantik Unhas Sosialisasi Upaya Pencegahan Kenakalan Remaja dan Penanaman Nilai-Nilai Anti Korupsi Sejak Dini

  • Bagikan

PENASULSEL.com PADANG — Salah satu peserta KKN Universitas Hasanuddin Makassar intens melakukan sosialisasi tentang upaya pencegahan kenakalan remaja dan penanaman nilai nilai antikorupsi sejak dini di Madrasah tarbiyah islamiah koto tinggi pandai sikek sumbar. Selasa (7/8/2018)

Salah satu mahasiswi fakuktas hukum Universitas Hasanuddin Makassar, Nurmi sastia dewi mengatakan, Bahwa dia terpanggil karena dia melihat realita dikalangan remaja dimana semakin tergerus oleh zaman.

pdam bapenda bapenda

“Ini perlu dilakukan sebagai upaya preventif dalam menghadapi kekanakalan remaja yang sedang marak terjadi,” Jelasnya melalui rilis tertulisnya.

Baca Juga:  Ihamsyah Azikin Mencoblos di TPS 3

Kelahiran Kabupaten Bantaeng ini berharap semoga dengan kegiatan ini siswa siswi MTI dapat paham terkait penyebab-penyebab kenakalan remaja sehingga dapat menghindarinya.

“selain itu, melanjutkan dari sosialisasi tersebut disesi kedua ia melakukan sharing dan discussion terkait penanaman nilai-nilai antikorupsi sejak dini. Hal ini perlu digalakkan sebab dari mereka akan lahir generasi penerus bangsa, oleh karenanya perlu ditanamkan integritas dalam diri mereka mulai dari hal kecil terkait kejujuran dalam kelas sebagai cikal bakal untuk menjadi pemimpin kelak,” Ujarnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan