Hasil Monev Menjadi Pertimbangan Danny, Mutasi Jajarannya

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR–Kembalinya Wali kota Makassar, Moh Ramdhan ‘Danny’ Pomanto ke tampuk kepemimpinan, pasca Pilwalkot Makassar, giat melakukan perbaikan dibidang pelayanan birokrasi,

Santer kabar yang beredar Danny dalam waktu dekat akan melakukan mutasi besar besaran di lingkup pemerintah kota Makassar, mulai dari jajaran Lurah, Camat hingga SKPD. Sebesar 50 persen pejabat pemkot mendapat jatah mutasi dan pengisian jabatan lowong.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Dalam waktu dekat ini akan ada mutasi, sekitar 50 persen lah.” Ucap Danny.

Baca Juga:  Pemkot Makassar Turunkan Personil Tertibkan Parkir Liar

Sementara informasi dari Pj Sekda Makassar, Naisyah Tun Azikin, Rabu, (8/8/2018) mengatakan, “Nama namanya sudah digodog di BKD, tinggal menunggu instruksi dari Wali kota.”

Kabar terakhir beredar bahwa hasil Monitoring dan evaluasi (Monev) triwulan kedua, Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) lingkup Pemkot Makassar juga menjadi penilaian bagi Danny untuk merotasi Jajarannya.

Baca Juga:  Bahas RUU Perlindungan Data Pribadi, Ini Yang di Usulkan Diskominfo Makassar

“Iya salah satunya itu, hasil Monev akan jadi pertimbangan untuk mutasi.” singkat Danny, kepada Koranmakassar, Selasa (7/8/2018) kemarin.

Sekedar diketahui, sebanyak 8 SKPD Pemkot Makassar, memperoleh nilai rendah (0-18%) hasil monitoring dan evaluasi (Monev) triwulan ke dua.

Tiga diantaranya merupakan SKPD pengelola anggaran terbesar lingkup Pemkot, yakni Dinas Pekerjaan Umum (9,98%), Dinas Kesehatan (16,74%) dan Dinas Pendidikan (10,01%).

bapenda banner bapenda
  • Bagikan