AJD Terus Bersilaturahim ke Seluruh Simpatisan

  • Bagikan

PENASULSEL.com BARRU — Meski Daftar Calon Anggota Legislatif (caleg) belum ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU), namun sejumlah Caleg yang namanya sudah diserahkan partainya ke KPU mulai rajin bersosialisasi dan memenuhi undangan simpatisannya. Satu diantaranya adalah Bacaleg DPR-RI Daerah Pemilihan (dapil) 2 Sulsel asal Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Andi Jamaro Dulung (AJD).

Baca Juga:  Muslimat NU Sosialisasikan Program Kreatifitas Rumahan

Selain berkunjung ke simpatisannya, AJD yang juga mantan legislator dua periode ini bergerak ke Barru selasa (07/08/2018) pagi.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Beliau juga menyambangi Sekretariat PKB di Jalan Pramuka Kabupaten Barru
Di Sekretariat PKB Barru Ketua IKA UNM ini menyampaikan bahwa langkah awal yang ia lakukan adalah bersilaturahim kepada seluruh simpatisan, keluarga besar PKB di tiap Kabupaten.

Baca Juga:  Rindu AJD di Parlemen Senayan Bersama Masyarakat Sulsel 2019 - 2024

“Ini hanyalah langkah awal bersilaturahim kepada simpatisan dan keluarga besar PKB sekaligus memantapkan langkah dalam ikhtiar menuju senayan,” ungkapnya. Kedatangan AJD di Sekretariat PKB Barru disambut baik, Ketua PKB Barru Aksah kasim SH.MH Ia yakin AJD mampu mengunci satu kursi di Senayan.
“Sebagai partai yang dilahirkan dari Rahim NU tentu jalan yang diambil pak Andi Jamaro sudah tepat, kembali ke warna aslinya”.

Baca Juga:  Aksi Teror di Mesjid Christchurch, Danny Minta Umat Islam Tidak Terprovokasi

Dalam kunjungannya, Satkorwil Komandan Banser Sulawesi Selatan, M. Abbas turut mendampingi AJD. Ia memastikan bahwa Banser selalu siap mengawal senior. “Kami dari Banser siap mengawal senior AJD ungkapnya

bapenda banner bapenda
  • Bagikan