AJD Kunjungi Pesantren Nurul Jibal. Ini Alasannya.?

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR — Calon Anggota DPR RI dari Dapil II Sulawesi Selatan Andi Jamarro Dulung(AJD) aktif mensosialisasikan pentingnya pesantren dalam menjaga keutuhan NKRI. kunjungannya di pesantren Nurul Jibal Desa Bua, Kecamatan Tellulompoe, Kabupaten Sinjai.

Ideologi kiri dan kanan semakin gencar menancapkan akar ideologinya diberbagai ruang termasuk kekuasaan di Republik ini bahkan sering kali berujung perpecahan antara sesama umat “Ucap AJD.

pdam bapenda bapenda

Ketua IKA UNM ini juga Mengapresiasi santri santri yang mendapat prestasi juara Penghafal Al Quran di pesantren Nurul jibal, Berharap santri Melanjutkan studinya ke Universitas Negeri Ujarnya.

Baca Juga:  Pasca Terima Hasil Penetapan Danny-Fatma, DPRD Segera Kirim ke Kemendagri

AJD sosok yang selalu peduli kepada Masyarakat kab. Sinjai,terkhususnya Pesantren Nurul Jibal selaku donatur dipesantren ini Ungkap Usatas Asri (Pimpinan Pesantran Nurul Jibal).

Mantan Anggota DPR RI ini selanjutnya melanjutkan kunjungan Peresmian sumur Bor yang berada di beberapa titik yaitu Di Desa Bua Kec. tellulimpoe kab. Sinjai, Kemudian Desa Bulu bulu, Kec. Tonra, Kab. Bone dan kampung Seppang kel. ompo, Kec. lalebata Kab. Soppeng.

Baca Juga:  Pihak SPBU Lamalaka Bantah Suplai 1 Ton Bensin untuk Pikap

Sumur Bor ini Menghabiskan dana kurang lebih 400 juta setiap Titik ujar AJD Senin(30/07/2018)

“Pak camat,desa dan dusun juga mengucapkan terima kasih kepada AJD dan Kementrian ESDM RI atas Aspirasi dan dukngannya dalam pembangunan Sumur Bor air Melalui Badan geologi, Kementrian ESDM RI Anggaran 2018”

bapenda banner bapenda
  • Bagikan