KKN Gelombang 99 Unhas Adakan Seminar Program Kerja di Desa Kampala

  • Bagikan

PENASULSEL.com BANTAENG-Kuliah kerja nyata (KKN) universitas hasanuddin gelombang 99 adakan seminar program kerja di desa kampala kamis 12/07/2018.

Andi ervin adhianto selaku koordinator desa sangat berterima kasih kepada masyarakat desa kampala atas kehadirannya dalam seminar program kerja yang di laksanakan di kantor desa kampala.

bapenda bapenda bapenda

“Saya sangat berterima kasih kepada seluruh tokoh masyarakat desa kampala atas kehadirannya memberikan masukan atau saran dalam seminar ini” ungkap Andi ervin adhianto mahasiswa peternakan dalam sambutannya.

Baca Juga:  Tanah Al-Markaz Al Islami Aman, Tapi Aset Bernilai Triliunan Rupiah Dalam Ancaman Gugatan Pihak Ketiga

Acara ini di buka langsung oleh kepala desa kampala ahmad amiruddin SE.dia berharap semoga kerja sama anatara mahasiswa dan masyrakat desa kampala terjalin dengan baik sehingga apa yang menjadi program kerja kkn selama berada di desa kampala bisa terselesaikan sesuai dengan waktu yang di tentukan.

Dalam acara ini hadir beberapa tokoh masyarakat di desa kampala di antaranya kepala dusun’pengurs mesjid’komunitas pencinta alam desa kampala dan babinsa desa kampala bapak syamsuddin.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *