Sumarsono: Kantor Wali Kota Palopo Ibarat White House di Washington DC

  • Bagikan

PENASULSEL.com PALOPO — Penjabat (Pj) Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-16 Kota Palopo, di Lapangan Pancasila, Kota Palopo, Senin (9/7)

Sumarsono dalam sambutannya, memuji perkembangan Kota Palopo. Palopo luar biasa kemajuan sebagai daerah otonom baru (DOB).

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Ia mengambarkan bahwa Kota Palopo ibarat Ibu Kota Pemerintahan Amerika Serikat Washington DC. Salah satu yang dipujinya adalah Kantor Wali Kota Palopo yang baru.

Baca Juga:  Di Depan Indira Jusuf Ismail, Emak Emak Curhat Soal Hoax

“Jika melihat kantor Walikota Palopo yang baru ini, seperti yang ada di Washington DC. Tadi saya sama istri bilang, ini tak jauh berbeda dengan Gedung Putih. Kantor Walikota Palopo ini adalah ‘The White House of Palopo’. Ini luar biasa. Bentuknya tidak jauh berbeda. Sehingga jika foto dengan latar belakang gedung ini, maka orang luar akan mengira jika ini di Amerika,” kata Sumarsono.

Baca Juga:  Gubernur Sulsel Jadikan Takalar Lumbung Daging

Ia menyampaikan saat sambutan akan berfoto dengan latar belakang gedung Kantor Wali Kota Palopo ini.

“Saya ingin bohongi orang Jakarta, kalau saya berfoto di Washington DC, sebentar kalau tendanya sudah tidak ada,” sebutnya bercanda.

Ia juga meminta agar cat gedung yang mendominasi putih, tidak diubah, siapapun yang menjabat nantinya.

“Ini warnanya putih berarti suci nawaitunya bagus, jangan karena partanya berbeda, warna gedungnya juga berubah. Dari semua gedung pemerintahan di Sulsel inilah yang paling bagus dan indah,” ujarnya.

Baca Juga:  Ketua HIKMA Sulsel Serukan Jaga Sikap Kekeluargaan

Terlebih ia semakin salut karena dibangun atas APBD Kota Palopo.(*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan