Soni Sumarsono Hadiri Pelantikan Pejabat Wali Kota Palopo

  • Bagikan

PENASULSEL.com PALOPO — Penjabat Gubernur Sulawesi Selatan Soni Sumarsono, Senin, 9 Juli 2018 berada di Kota Palopo untuk menghadiri sekaligus melantik Penjabat Wali Kota Palopo dan Puncak Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke-16 Palopo.

Ia bersama Istri Raden Roro Tri Rachayu dan didampingi Kepala Bappeda Sulsel Jufri Rahman dan sejumlah pejabat lingkup Pemprov Sulsel tiba di Bandara Lagaligo, Bua, Kabupaten Luwu pada Pukul 08.50 Wita.

bapenda bapenda bapenda

Ia dijemput oleh Kepala Badan Pengelola Kuangan Daerah (BPKD) Sulsel yang juga mantan Pejabat Sementara (Pjs) Wali Kota Palopo dan sejumlah kepala daerah di Sulsel.

Baca Juga:  DPRD Makassar Restui Anggaran APBD-P 2021

Soni Sumarsono dijadwalkan selanjutnya akan melantik Andi Arwien Azis selaku Penjabat (Pj) Wali Kota Palopo di lapangan Pancasila Kota Palopo yang berada di Kompleks Kantor Wali Kota Palopo, lapangan ini juga dilaksakan puncak HUT Kota Palopo.

Selanjutnya mereka isterahat sejenak di Rumah Jabatan Wali Kota Palopo dan pada pukul 09.45 Wita tiba di lapangan Pancasila dan disambut dengan tarian tradisional.

Baca Juga:  Pemkab Bantaeng Buka Puasa Bersama KKB Jakarta

Sumarsono akan berada di Palopo hingga besok pagi untuk menghadiri sejumlah rangkaian acara.(*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *