Dilibatkan Jadi Tim Kordes, Ini Harapannya Kepada IlhamSAH

  • Bagikan

PENASULSEL.com, BANTAENGSalah satu Kordinator Desa (Kordes) Lonrong Samsul Alam (49) atau yang sering disapa Daeng Ancu mengungkapkan alasannya total berjuang untuk memenangkan IlhamSAH.

Aktifitas keseharian pengemudi angkutan umum ini Bagi Daeng Ancu, sosok sederhana Ilham Azikin membuatnya tersentuh dan menggerakkan hatinya untuk berjuang dan memenangkan IlhamSAH.

bapenda bapenda bapenda

“Saya masih ingat tahun lalu, pertama kali saya dipanggil berbuka puasa di jalan Bangau, Ilham Azikin itu sederhana dan ramah,” jelasnya, Sabtu (30/62018). saat ditemui dikediamannya kampung Pangngai.

Baca Juga:  Ada Tim Paslon Ingin Gagalkan Kampanye Ilham-Sah di Bantaeng, Ini Buktinya

Empati yang muncul dalam dirinya berawal dari buka puasa bersama itulah, Daeng Ancu pun mulai mensosialisasikan IlhamSAH di Desa Lonrong bahkan diluar Desanya ia berdomisili, bahkan ia bersedia menjadi Simpatisan di Desa Lonrong dan Istrinya, Rosdiana menjadi ketua srikandi kecamatan Eremerasa untuk memenangkan IlhamSAH.

 

” Syukur Alhamdulillah, kami melihat perjuangan IlhamSAH, bersama kami di Desa Lonrong selama lima bulan, saya juga sangat mengagumi kerja kerja tim IlhamSAH yang sangat kompak dan sangat menghargai saya pribadi sebagai pendukung Kordes,” ujar Daeng Ancu dengan raut wajah sangat gembira.

Baca Juga:  Wali Kota Makassar Minta LPM Ikut Berkontribusi Untuk Edukasi Warga

Kini setelah IlhamSAH unggul dan memenangkan Pilkada Bantaeng versi hitung cepat, Daeng Ancu berharap kepada Doktor bidang pemerintahan tersebut agar dapat meneruskan kejayaan Bantaeng ke depan.

” Bagi keluarga besar saya, kami melihat sosok IlhamSAH merupakan sosok terbaik untuk meneruskan kejayaan Bantaeng dan melanjutkan pembangunan yang telah dilakukan oleh Nurdin Abdullah,” Terangnya kembali.

Baca Juga:  Di Hari Jadi Bulukumba, NA Launching Batik Resmi Motif Pahlawan Nasional

Dg Ancu kata dia, beberapa bulan terakhir sampai masuk jelang pencoblosan tak henti-hentinya jalan untuk mensosialisasikan bahwa pasangan calon ILhamsAH memang patut kita dukung untuk memimpin Bantaeng kedepan,” ungkapnya.

Penulis:udhy

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *