Jelang Pencoblosan, Ketua RT 07 Batua Imbau Masyarakat Gunakan Hak Suara

  • Bagikan

PENASULSEL.com, MAKASSAR– Memasuki masa tenang menjelang hari pencoblosan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan serta Wali Kota dan Wakil Wali Kota Makassar pada 27 Juni mendatang, sejumlah Kepala RT/RW di Kota Makassar terus mengimbau warganya untuk tetap menggunakan hak suara.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Ketua RT 07 Kelurahan Batua Kecamatan Manggala, Ismail MD. Menurut Ismail sejak memasuki masa tenang alias bebas kampanye, pihaknya terus melakukan imbauan kepada seluruh masyarakat RT 07 untuk tidak golput .

pdam bapenda bapenda

“Perbedaan pilihan itu adalah hal biasa. Namanya juga demokrasi jadi pasti ada pilihan, yang penting sekarang, mari kita masing-masing menyalurkan hak suara di TPS besok lusa 27 Juni,” kata Ismail kepada Penasulsel.com, (25/6/18).

Baca Juga:  Dewan Minta Perusda Tingkatkan Pelayanan, PAD Urusa Kedua

Selain itu, Ismo panggilan akrab Ismail terus mengingatkam kepada seluruh masyarakat agar  mempersiapkan C-6 atau undangan ke tempat pengungutan suara agar dapat dilayani dengan baik oleh panitia. “Tanpa C-6 masyarakat tetap bisa menyalurkan hak suaranya dengan memperlihatkan E-KTP dan Foto Copy KK, tetapi jika memang dapat undangan sebaiknya itu dibawa agar tidak memakan waktu lama,” ujarnya.

Baca Juga:  Presiden Tinjau Pelaksanaan Padat Karya Tunai di Wajo

Dia juga menegaskan agar seluruh pendukung calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan dan Calon Wali Kota Makassar dan Wakil Wali Kota Makassar antara Munafri Arifuddin dan Andi Rachmatika Dewi (APPI-Cicu) dengan Kolom Kosong (KOKO) agar tidak saling serang.

“Apapun pilihan masyarakat, saya harapkan silaturahmi tetap terjaga, mari dukung Kota Makassar dan Sulawesi Selatan menjadi Pilkada damai,”tutupnya.

Baca Juga:  Apakah Anda Ingin Investasi Bangun Rumah Atau Hotel Di Kabupaten Bantaeng..? Cek Ini Yuk.

Penulis:Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan