Pj Gubernur Sulsel Hadiri Open House JK

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSARPj Gubernur Sulsel, Soni Sumarsono menghadiri open house yang digelar Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) di kediaman pribadinya, di Jalan Haji Bau, Makassar, Ahad (17/6/2018).

 

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Mengenakan batik warna kombinasi kuning-coklat lengkap bermotif tulisan lontara, Soni menyambangi kediaman JK.

 

Kedatangan Soni terlihat tidak didampingi oleh istri, Raden Roro Tri Rachayu, melainkan bersama dengan anak keduanya, Dwi Listiyowati, yang bekerja sebagai manager di salah satu perusahaan swasta di Jakarta.Kemarin, Soni bersama istri, Raden Roro Tri Rachayu mejemput JK di Bandara Galaktika Maros. Soni hadir mendampingi JK.

Baca Juga:  Kembali Gelar RDP, Komisi A Bahas Dugaan Penyerobotan Fasum di Tello

 

Kehadiran ini merupakan yang pertama kali sejak ia dilantik sebagai Pj Gubernur Sulsel mengantikan Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo (SYL) yang masa jabatannya telah berakhir.

 

Selain Soni, terlihat pula Pj Sekda Sulsel Tautoto Tanaranggina, Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto, serta mantan Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo.

 

Baca Juga:  Relawan Sadap Bantu Korban Konflik Sosial Wamena

Danny sendiri tiba pada pukul 09.25 Wita dan Syahrul tiba pada pukul 10.25 Wita. Diketahui, setiap Hari Raya Idul Fitri, JK bersama Istri dan keluarga menggelar open house di Makassar setelah sebelumnya merayakan lebaran di Jakarta.

Penulis:aris

bapenda banner bapenda
  • Bagikan