Galang Pemilih Pemula, Remaja IlhamSAH Fokus Pada Kegiatan ini

  • Bagikan

PENASULSEL.com BANTAENGKelompok remaja di Bantaeng yang tergabung dalam Remaja IlhamSAH terus bergerak menggalang dukungan pemilih pemula. Kelompok remaja ini berkumpul untuk menggelar kegiatan sosial bersama-sama.

 

pdam bapenda bapenda

Salah satu kegiatan sosial itu adalah berbagi takjil. Kelompok remaja IlhamSAH ini bersama-sama remaja lainnya berbagi takjil di Kecamatan Bissappu, Kamis, 14 Juni.

Baca Juga:  Penutupan MTQ ke-XXXI, Bantaeng Raih Tujuh Juara

 

Ketua Remaja IlhamSAH, Ulfa mengtakan, kegiatan berbagi takjil itu dilakukan sebagai kegiatan sosial remaja IlhamSAH. Tujuannya untuk menjaga kekompakan sekaligus berbagi kebaikan.

 

“Bersama Remaja IlhamSAH, kami akan senantiasa menebarkan kebaikan,” jelasnya melalui Rilis yang terima oleh Penasulsel.com

 

Dia mengatakan, remaja IlhamSAH terbentuk oleh kesadaran remaja di Bantaeng untuk senantiasa berbuat baik. Kelompok ini juga akan terus bergerak untuk melakukan sosialisasi pasangan Ilham Azikin-Sahabuddin di Pilkada Bantaeng. Sasarannya adalah pemilih pemula.

Baca Juga:  Masjid Terapung Kedua di Makassar Resmi Digunakan, Ketua DPRD Rudianto Lallo Hadir Langsung Taraweh Bersama Warga

 

Dia mengatakan, remaja IlhamSAH akan terus melakukan kegiatan-kegiatan sosial. Selain untuk media sosialisasi, kegiatan ini dilakukan untuk menjaga kekompakan anggota komunitas ini.

 

Selain melakukan kegiatan berbagi takjil, kelompok remaja IlhamSAH juga menggelar buka puasa bersama di Pantai Seruni. Kegiatan ini dilakukan untuk menjaga silaturahmi sesama anggota.

 

“Tujuan kegiatan ini agar kita semua tetap kompak,” kata Ulfa.

Baca Juga:  Ini Jawaban Walikota Terhadap Dua Ranperda

Penulis:Vina

bapenda banner bapenda
  • Bagikan