Ketua DPRD Bantaeng Buka Dialog Publik PP-HPMB

  • Bagikan

PENASULSEL.com BANTAENG–Pengurus pusat Himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (HPMB) menggelar dialog dan buka puasa bersama di Gedung balai kartini Kabupaten Bantaeng (Minggu, 10/6/2018)

bapenda bapenda bapenda

Dialog dan buka puasa ini bertemakan “Peran pemerintah dan pemuda dalam memerangi radikalisme dan terorisme” Yang mana sebagai pembicara adalah Iptu. suardi kasat binmas polres bantaeng mewakili polres bantaeng  Lettu Inf. Jufri upara mewakili Kodim 1410/Bantaeng dan di pandu oleh Aktivis mahasiswa kabupaten Bantaeng, Yudha jaya sebagai moderator dan Rahmat sebagai ketua panitia pelaksana.

Baca Juga:  Soni Sumarsono Hadiri Pelantikan Pejabat Wali Kota Palopo

Dialog publik ini di buka oleh Ketua DPRD Bantaeng H. Rahman tompo, Dalam sambutannya bahwa sangat mengapresiasi kegiatan dialog PP-HPMB yang siap memerangi Teroris dan sudah tanggung jawab kita semua untuk melawan teroris, karena terorisme adalah kejahatan luar biasa.

Ardiansya Ketua umum PP-HPMB dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan dialog ini adalah bagian program kerja kami di HPMB dan saya ucapkan terima kasih atas kehadiran para lembaga kemahasiswaan se-kabupaten Bantaeng dan kepala dinas (Kadis) Yang sempat hadir.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan