Perangi Teroris; PP-HPMB Gelar Dialog dan Buka Puasa Di Bantaeng

  • Bagikan

PENASULSEL.com BANTAENG–Pengurus pusat himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (PP-HPMB) hari ini (Minggu, 10/6/2018) yang berkedudukan di Jln. talasalapang makassar akan kembali menggelar dialog publik dan buka puasa bersama di Gedung balai kartini, Kabupaten Bantaeng.

 

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Terulangnya kembali aksi kekerasan pelaku teroris di surabaya dan di Riau beberapa waktu lalu menjadi dasar dialog publik ini dengan tema “Peran pemerintah dan pemuda dalam memerangi pahan radikal dan terorisme”

Baca Juga:  Menyongsong Indonesia Emas 2045, Melompat Jauh Gelar Event IYF 2021

 

Rahmat selaku ketua panitia mengatakan bahwa teroris adalah kejahatan luar biasa (Extraordinary crime) yang seluruh lapisan masyarakat wajib menyatakan perang terhadap teroris di NKRI.

 

Tentunya pada dialog yang mengundang para pembicara dari Pemda Kab. Bantaeng, Kodim 1410/Bantaeng, Polres Bantaeng dan KNPI Kab. Bantaeng.

 

Lanjut Ketua umum PP-HPMB, Ardiansyah mengatakan bahwa tujuan dialog ini adalah memberikan edukasi menangkal secara dini paham radikal dan terorisme pada kalangan pemuda pada khususnya dan seluruh lapisan masyarakat pada umumnya karena memerangi paham radikal dan teroris adalah tanggung jawab kita semua.

Baca Juga:  Bergerak Cepat, Darma Center Kunjungi Pengungsi Banjir di Makassar

 

Dalam kegiatan ini akan di hadiri seluruh organisasi kemahasiswaan dan seluruh pengurus karang taruna (KT) Sekabupaten Bantaeng dan beberapa organisasi lainnya.

 

selain dialog publik juga di tutup dengan buka puasa bersama sebagai ajang silaturahmi di bulan suci ramadhan ini.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan