Buka Puasa Bersama Dengan Jurnalis, Ini Pesan Kapolres Bantaeng

  • Bagikan

PENASULSEL.com BANTAENGKapolres Bantaeng,  AKBP Adip Rojikan Buka puasa bersama dengan rekan-rekan wartawan se-kabupaten Bantaeng, Di Mapolres Jalan Sungai Bialo, Kelurahan Letta, Kecamatan Bantaeng, Kabupaten Bantaeng,  Sabtu (9/6/2018)

 

pdam bapenda bapenda

Pada buka bersama tersebut beberapa media Nasional dan lokal yang menyempatkan hadir untuk sama-sama berbuka puasa di mapolres Bantaeng.

Baca Juga:  Kumpulkan Tim Pemenangan, Ini Pesan IlhamSAH

 

AKBP Adip Rojikan mengungkapkan rasa terimakasih nya kepada rekan rekan media yang berkenang hadir pada acara buka puasa tersebut, dia mengatakan,  Agenda buka puasa ini dia jadikan agenda untuk mempererat silaturahmi antara pihak kepolisian dan teman-teman wartawan se-kabupaten Bantaeng.

 

“Tentunya silaturahmi ini sangat penting, karena silaturahmi kita saling memghandal, bertukar fikiran saling melengkapi disamping itu kita berbagi,” Katanya kepada awak media.

Baca Juga:  Danny Sepakat KPU Sosialisasi Program Pendidikan Politik Tingkat RT RW

 

Lebih lanjut kata dia, Bulan puasa adalah bulan yang hanya satu kali dalam setahun kita temui,  “saya kira kalau bulan ini kita tidak manfaatkan, maka saya kira hidup kita kurang bermakna,” Tandasnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan