NA Bukber Dikediamannya, Hanya Undang Satu Cabup, Ada Apa…?

  • Bagikan

PENASULSEL.com BANTAENGBupati Bantaeng 2 periode yang kembali bertarung dalam kontestasi pemilihan Gubernur  Sulawesi-Selatan periode 2018-2023, Nurdin Abdullah mengadakan buka puasa bersama di kediaman pribadinya di kelurahan Bonto Atu, kabupaten Bantaeng, Kamis 7 Juni 2018.

 

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Hanya saja, Pada buka puasa bersama dikediamannya itu hanya mengundang satu Pasangan Calon Bupati Bantaeng,  Nomor Urut Dua Andi Sugiarti Magun Karim.

Baca Juga:  Panwaslu, Rumah Ibadah Jangan Dijadikan Tempat Kampanye

 

Acara buka puasa bersama yang dilaksanakan tersebut terbuka untuk masyarakat umum Bantaeng yang ingin berbuka bersama Bupati Bantaeng yang terkenal dengan segudang prestasi ini

 

Andi Ugi yang tahun ini ikut bertarung dalam pemilihan Bupati Bantaeng dengan tagline Sumanga’NA ini hadir menggunakan gaun berwarna putih senada dengan Nurdin Abdullah.

 

Bersama masyarakat yang hadir, Nurdin Abdullah dan istrinya Lies Fahruddin bersama calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023 bernomor urut 2, Andi Ugi,  terlihat akrab berbaur dan bercengkerama bersama.

Baca Juga:  Danny Janjikan Sirkuit Balap Terbaik Indonesia Ada di Makassar

 

Usai berbuka puasa bersama dan menyantap makanan yang dihidangkan, Nurdin Abdullah melakukan sesi foto bersama dengan semua yang hadir.

 

Dalam salah satu sesi foto bersama Andi Ugi, tampak Nurdin Abdullah mengacungkan 2 jari yang selama ini menjadi ciri khas untuk kandidat Sumanga’NA dengan nomor urut 2, yang juga diikuti oleh masyarakat yang juga ikut dalam sesi foto tersebut.

Baca Juga:  Pemprov Sulsel Lakukan Pendampingan pada Percepatan Reformasi Birokrasi Kabupaten-Kota

 

“Kejadian yang berlangsung tersebut sontak menjadi perhatian masyarakat yang hadir yang hampir seluruhnya juga mendukung Sumanga’NA. Melihat hal itu, mereka spontan dan kompak meneriakkan “Inimi asliNA. Mantap Sumanga’NA, pelanjutNA”. ujarnya melalui via rilis dari Tim Sumaga’NA

bapenda banner bapenda
  • Bagikan