Makassar Korsa Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan

  • Bagikan

PENASULSEL.com, MAKASSAR– Komunitas media sosial (medsos) Makassar Korsa melakukan buka puasa bersama dengan puluhan anak yatim piatu yayasan Al hidayah.

Ketua panitia buka puasa bersama, Muhammad Alvin mengatakan kegiatan buka puasa bersama merupakan rangkaian dari bakti sosial (baksos) yang telah diselenggarakan sebelum memasuki bulan suci Ramadan yang memberikan bantuan sembako pada anak yatim piatu.

bapenda bapenda bapenda

“Alhamdilillah buka puasa bersama dengan anak yatim piatu ini merupakan program wajib disaat bulan Ramadan. Semoga ini bernilai ibadah,” kata Muhammad Alvin di Makassar, (5/5).

Baca Juga:  Pemkot Makassar Paparkan Dinamika Harga Bahan Pokok di Makassar

Alvin menjelaskan untuk tema pada buka puasa ini diangkat “keajaiban sedekah”. Dia berharap agar lewat sedekah yang dilakukan ini dapat mendapat berkah dan ridho dari Tuhan yang maha kuasa.

“Di dalam Islam kita dianjurkan bersedekah. Apalagi pada momen bulan Ramadan ini, kita harus banyak bersedekah,”tuturnya.

Sementara itu, Pengurus Makassar Korsa Ismail MD menambahkan pada kegiatan ini ada kurang lebih 50 anak panti asuhan yang diundang. Dia berharap kehadiran anak panti asuhan  ini agar dapat membawa berkah untuk komunitasnya dan lainnya.

Baca Juga:  1000 Pemuda Lorong Mulai Dilatih, Camat Tallo Alamsyah Sahabuddin: Kalian Adalah Penggerak Ekonomi di Lorong

Penulis : Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *