Tingkatkan Mutu, Pimpinan Biota Grub Terus Minta Pendapat Kerelasi

  • Bagikan

PENASULSEL.com MAKASSAR– Biota Grub (Perusahaan Pupuk Organik) kembali menggelar buka puasa bersama dengan seluruh cabang se- Sulawesi Selatan di kantor pusat Jalan Abdullah Daeng Sirua Makassar, Senin (4/5).

Kegiatan buka puasa bersama ini juga dilaksanakan dengan pembagian sejumlah parcel kepada pimpinan dan seluruh anak cabang yang hadir, masing-masing Kabupaten Sinjai, Maros , Gowa, dan lainnya.

bapenda bapenda bapenda

Direktur Produksi Biota Grub, Ismail MD menjelaskan kegiatan ini selain memperat tali silaturahmi bersama seluruh leader dan cabang, juga untuk memberikan motivasi dalam meningkatkan produksi pertanian.

Baca Juga:  Kenal Biota Plus, Perlahan Petani di Sinjai Tidak Gunakan Pupuk Berbahan Kimia

“Hal yang seperti ini sebenarnya rutin kami lakukan, namun berhubung ini bulan Ramadan jadi dirangkaikan dengan buka bersama,” jelas Ismail MD.

Lanjut Ismail dalam setiap kegiatan seluruh leader dan cabang diminta memberikan pendapat atas tanggapan masyarakat yang telah perna menggunakan prodak biota group.masukan itu menurut dia akan menjadi bahan evaluasi.

Baca Juga:  Andi Sukri Sappewali Berkomitmen Jaga Pemilu Damai dan Berintegritas

“Jadi sharing dengan leader dan cabang wajib ada. Dari hasil itulah, kami terus kembangkan hasil produksi kami,”tambahnya.

Diketahui saat ini produksi pupuk organik dari biota grub sudah diminati banyak petani, khusus yang ada di Sulawesi Selatan.

 

Penulis : Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *