Eratkan Silaturahmi, KNPI Makassar Buka Puasa Bersama di Rujab Ashabul Kahfi

  • Bagikan

PENASULSEL.com,MAKASSAR – DPD Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar menggelar buka puasa bersama di rumah jabatan Wakil Ketua DPRD Sulsel, Ashabul Kahfi, Senin 4 Juni 2018. Para pengurus KNPI Makassar ini berbaut dengan keluarga besar ormas Muhammadiyah yang turut meramaikan acara tersebut.

Nurkanita Maruddani Ashabul Kahfi, Wakil Ketua KNPI Sulsel yang juga mewakili keluarga besar Ashabul Kahfi dan Muhammadiyah dalam sambutannya mengapresiasi para pengurus KNPI Makassar yang menggelar ibadah buka puasa tersebut.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

“Terima kasih kepada para pengurus KNPI Makassar yang telah menginisiasi kegiatan ini, semoga akan semakin menguatkan jalinan silaturahmi antar pemuda,” ungkap Nurkanita.

Baca Juga:  Terkait Dualisme KNPI Soppeng, Muhammad Lutfhi Dukung Keputusan Kesbangpol.

Secara khusus, Nurkanita menyampaikan apresiasinya kepada seluruh keluarga besar Muhammadiyah yang turut hadir di acara tersebut.

“Saya bangga bagian dari keluarga besar Muhammadiyah dan disinilah saya belajar, karena itu kami para pemuda mengharapkan doa dukungannya untuk kelak bisa melanjutkan perjuangan orang-orang tua kami sebagai pemimpin,” tutur Nurkanita.

Ketua DPD KNPI Kota Makassar, Christopher Aviary, menyampaikan terima kasihnya kepada Wakil Ketua DPRD Sulsel Ashabul Kahfi yang menfasilitasi pelaksanaan buka puasa bersama ini.

Baca Juga:  Gelar Rembuk Pemuda, KNPI Sulsel : Kita Lahirkan Politik Santun dari Timur Indonesia

“Kiranya acara buka puasa bersama kali ini dapat mempererat silaturahmi yang mungkin beberapa hari kemarin disibukkan dengan kegiatan personal. Dan Alhamdulillah saat ini kita bisa duduk bersama kembali untuk memikirkan Makassar dan Sulsel lebih baik ke depan,” ucap Rio sapaan akrab Christopher.

Dalam acara tersebut sejumlah legislator DPRD Sulsel turut hadir serta sejumlah pengurus partai PAN Makassar dan Sulsel.

Baca Juga:  Gerakan KNPI Sulsel Dapat Apresiasi Tinggi dari Akbar Tandjung dan DPP

Penulis : Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan