AMPI Sulsel Launching Program Aksara

  • Bagikan

Penasulsel.com. Makassar – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Sulsel melaunching program Ampi Aksi Ramadhan (AKSARA) di Anjungan Pantai Losari Makassar, Minggu (20/5) sore.

Ketua AMPI Sulsel, Aksara Alif Raja sangat mengapresiasi kegiatan ini, dirinya mengatakan, kegiatan ini tentunya kami harap banyak diikuti oleh anak muda yang kreatif dan juga haus akan karya.

bapenda bapenda bapenda

“Kegiatan ini tidak ada sangkut pautnya dengan politik, di momen ramadhan ini kita tetap komitmen pada moment ramadhan tidak ada sangkut pautnya dengan politik walau tahun ini adalah tahun politik,” kata Alif disela-sela kegiatan.

Baca Juga:  Hebat! Makassar Berhasil Pertahankan Penghargaan IGA Kemendagri RI

Ia menambahkan bahwa semua kegiatan yang kami lakukan dibulan ramadhan ini kegiatan yang betul betul religi, bernilai ibadah dan bernilai sosial bersama masyarakat.

“Kegiatan ini kami fokuskan di Kota Makassar dan merupakan kegiatan pertama yang kami lakukan tentu saja AMPI berharap kegiatan ini bisa berjalan maksimal,” tambah Alif.

Diketahui, adapun program Aksara tersebut dalam bentuk kegiatan religi sosial diantaranya Roodshow guru mengaji, Ramadhan berbagi, Tausiyah Ramadan, AMPI bertasbih lewat online, perlombaan anak anak dan aktivitas religi lainnya. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *