Di Kabarkan Sakit, Ini Kata Jubir Andi Ugi

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,BANTAENGBeredarnya isu di kalangan masyarakat,  Bahwa Calon Bupati Bantaeng periode 2018-2023, Nomor urut dua Andi Sugiarti Magun Karim di kabarkan sakit dan sementara dirawat disalah satu rumah sakit di Makassar itu adalah Hoax.

“Itu adalah Hoax,” Kata Juru Bicara Pasangan Calon (Paslon) Andi Sugiarti Magun Karim – Andi Mappatoba (Karaeng Ali), Udin Saat di konfirmasi oleh PENASULSEL.COM Melalui WhatsApp,  Selasa (15/5/2018)

bapenda bapenda bapenda

Dia mengatakan, Bahwa penyebar berita hoax itu kemungkinan mereka yang sakit,  jadi dia berusaha membalikkan fakta untuk menyerang lawan politiknya, “saya ini sehat-sehat, atau mungkin yang menyebar isu bahwa saya sakit saja justru dia yang sakit,” Tambahnya.

Baca Juga:  DPRD Makassar Gelar Paripurna Tanggapan Fraksi Tentang Ranperda Perlindungan Perawat

Dia juga menglaim bahwa minggu ini Andi Sugiarti Magun Karim terus melakukan kampanye atau sosialisasi tatap muka dari rumah ke rumah.

“Kemarin di Desa tombolo, Kecamatan Gantarankeke di kediaman rumah Karaeng Anca serta hari ini beberapa titik di kelurahan lamalaka,” jelasnya.

Maka dari itu,  dia menghimbau kepada Simpatisan, pendukung dan relawan tidak terpengaruh dengan berita hoax, dia mengakui bahwa ada sekelompok orang yang panik makanya dia menyebarkan kabar bohong kalau andi ugi sakit.” ayo berkompetisi secara sehat tanpa menyebar fitnah,” tandasnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan