Terobosan Baru; PP-HPMB Laksanakan Bimbel Bahasa Inggris Di Asrama III HPMB

  • Bagikan

PENASULSEL.COM,MAKASSAR–Setelah berhasil melaksanakan Bimbingan belajar (BIMBEL) SBMPTN Tahun 2018, Kini pengurus pusat himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (PP-HPMB) kembali menggelar BIMBEL bahasa inggris di Asrama. III HPMB Jln. Talasalapang. 1 Makassar (Rabu, 9/5/2018)

 

bapenda bapenda bapenda

BIMBEL bahasa inggris ini di ikuti oleh kader-kader HPMB dan mahasiswa asal kab. bantaeng lainnya yang ada di kota makassar.

Baca Juga:  Apakah Anda Ingin Investasi Bangun Rumah Atau Hotel Di Kabupaten Bantaeng..? Cek Ini Yuk.

 

Ardiansyah  ketua umum PP-HPMB mengatakan bahwa ini sudah kami programkan dan terobosan baru, BIMBEL bahasa inggris ini terbuka untuk seluruh mahasiswa asal Kab. Bantaeng.

 

ini adalah salah satu metode pembelajaran mulai kami terapkan kepada mahasiswa bantaeng yang ingin belajar bahasa asing khususnya bahasa inggris alasannya adalah agar adik-adik mahasiswa bantaeng mampu bersaing di era milenia dengan menguasai bahasa internasional.

Baca Juga:  Sambut Fajar 2018, Ratusan Warga Makassar Sujuddi Pantai Losari

 

Lanjut Ardi sapaan ketum PP-HPMB, BIMBEL Bahasa inggris ini tentunya akan di dampingi oleh salah satu kader HPMB yakni Muh. Saleh yang telah berpengalaman dalam mengajar bahasa inggris mengingat beliau adalah alumni kampung inggris di pare kab. Kediri jawa timur dan beliau juga tentor di salah satu sekolah Bimbel di kota makassar.

Baca Juga:  Jelang UNBK, DPRD Makassar Periksa Ketersediaan Listrik dan Jaringan

 

Kegiatan BIMBEL bahasa inggris ini di laksanakan dua kali dalam seminggu untuk mengisi waktu luang teman-teman mahasiswa bantaeng di sela-sela kesibukannya berakademik di kampus masing-masing, ujar ardi.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *