PP-HPMB Lahirkan Puluhan Kader; Ardiansyah Kaget..?

  • Bagikan
Foto:pembacaan surat keputusan LDK HPMB

PENASULSEL.COM,MAKASSAR– Pengurus Pusat Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (PP-HPMB) Melahirkan puluhan kader Angkatan ke-2 Tahun 2018 berlangsung  Pada Tanggal 4-6 Mei 2018 di Benteng somba opu Kabupaten Gowa.

LDK PP-HPMB di  Kukuhkan oleh Ardiansyah Ketua Umum PP-HPMB puluhan mahasiswa asal Kabupaten Bantaeng dari beberapa kampus perguruan tinggi negeri (PTN) maupun Perguruan tinggi swasta (PTS) di kota Makassar.

bapenda bapenda bapenda

Ketua umum PP-HPMB Ardiansyah dalam Pengukuhan mengatakan bahwa HPMB ini adalah sebuah wadah paguyuban untuk mahasiswa bantaeng dalam menyalurkan kreatifitas dan ide-ide intelektual serta pembangunan sumber daya manusia (SDM) sebagai pelanjut tongkat stapet kepemimpinan kedepan untuk bangsa dan negara khusunya di kabupaten Bantaeng.

Foto:yudha jaya

“Saya mengapresiasi adik-adik Panitia dan teman-teman Pengurus Pusat Himpunan Mahasiswa Bantaeng yang sangat semangat untuk mengawal adik-adik untuk berHPMB dan adik-adik yang baru bergabung di HPMB agar kiranya sungguh-sungguh belajar baik itu ilmu akademik maupun ilmu organisasi” Ujar ardiansyah.

Foto; ardiansyah ketua umum pp-hpmb dan kepala suku Ldk

Dalam kegiatan LDK PP-HPMB ini di turunkan sejumlah materi yang mana di bawakan oleh para pemateri dari internal HPMB maupun pemateri dari Luar HPMB sebagai penyeimbang sumber keilmuan.

Pada agenda penutupan ini juga di hadiri oleh beberapa Dewan Senior Yudha Jaya, Hadrawi (awi)

Yudha Jaya pada saat itu di silahkan untuk membacakan Surat Keputusan Peserta Bahwa lulus mengikuti LDK PP-HPMB ke 2 tahun 2018

Yudha Jaya yang biasa di pangil Yudha juga hampir senada dengan ketua umum PP-HPMB Mengatakan Ini awal dari proses maka nikmati proses yang ada Di HPMB.

“Jadilah kader militan HPMB, Sebab HPMB adalah Organisasi yang Lahir dari tanah kelahiran kita,”ujar yudha

bapenda banner bapenda
Baca Juga:  Ketua PKK Bantaeng Kunjungi Lima Kelompok Wanita Tani di Bantaeng
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *