PP-HPMB Bantaeng Fasilitasi Asrama Dan Bimbel Peserta SBMPTN Dari Bantaeng

  • Bagikan

PENASULSEL.COM-MAKASSAR-Pengurus pusat Himpunan pelajar mahasiswa bantaeng (PP-HPMB) Yang bersekertariat di Jalan Talasalapang. 1 Kota Makassar kembali menerima calon mahasiswa(i) baru yang ingin melanjutkan kuliah di Perguruan tinggi negeri (PTN) di kota makassar.

PP-HPMB dalam masa seleksi calon mahasiswa(i) baru menyiapkan fasilitas tempat tinggal sementara (Asrama) untuk putra-putri asal kab. Bantaeng selama mengikuti seleksi atau test di Perguruan tinggi negeri (PTN) di kota makassar dan memberikan bimbingan belajar (BIMBEL) seleksi bersama masuk perguruan tinggi negeri (SBMPTN) yang tentunya akan di dampingi tentor yang telah berpengalaman sebelum mengikuti seleksi SBMPTN pada tanggal 8 sampai 9 Mei 2018 di semua PTN se-kota makassar.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Selain fasilitas tempat tinggal (Asrama) sementara dan Bimbel SBMPTN juga akan di fasilitasi antar jemput selama mengikuti seleksi di PTN yang ada di kota makassar.

Ardiansyah Ketua umum PP-HPMB mengatakan bahwa ini adalah bagian tanggung jawab moral kami di HPMB dalam membantu adik-adik calon mahasiswa(i) baru yang datang dari Kab. bantaeng untuk kuliah di kota makassar.

bapenda banner bapenda
Baca Juga:  Korban Meninggal Rata-rata Tidak Pakai Pelampung
  • Bagikan