anda Pelajar Mahasiswa Bantaeng Mau ikut Tes Di Makassar..? Ke Asrama III saja..!!!

  • Bagikan

PENASULSEL.COM-BANTAENGHimpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) kini menyiapkan fasilitas Untuk Pelajar Yang akan ikut Tes SBMPTN yang akan di adakan pada hari SeninSelasa 8-9 Mei 2018 di Makassar.

 

pdam bapenda bapenda

Tentunya pada Tes tersebut, Ada beberapa pelajar dari Bantaeng yang akan mengikuti tes ini.

 

Ketua asrama III Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) Ahmed Miswari mengungkapkan Bahwa dia beserta pengurus Asrama siap membantu bagi peserta tes SMBPTN asal Kabupaten Bantaeng yang akan tes pekan depan.

Baca Juga:  Hari Ini, Jokowi Diagendakan Resmikan PLTB Sidrap di Inisiasi SYL

 

“Kami siap membantu dan mempasilitasi peserta SBMPTN berupa tempat istrahat selama berada di makassar, selain itu kami juga siap menjadi lider kepada pelajar untuk mencari tempat tesnya yang tersebar di berbagai kampus dan sekolah di makassar.” Jelas Ahmed Miswari Kepada Penasulsel.com

 

Senada dengan Sekertaris Asrama III Bantaeng,  Ahmad Irza menerankan,  Bahwa dirinya akan menjaga kenyamanan selama tinggal di Asrama ini.

Baca Juga:  Acara Pisah Sambut Kapolda Sulsel, Wagub Ucapkan Terima Kasih

 

“Dengan adanya fasilitas ini, selain peserta dapat menghemat pengeluaran selama di makassar karna sayang jika menyewa kost selama 3 hari,” Jelasnya.

 

Selain itu,  kata irzan, Peserta juga dapat bersilaturahmi dan mengenal seniornya yang sementara kuliah di berbagai kampus ternama di makassar yang tinggal di Asrama 3 tersebut.

 

“Jika berminat Silahkan hubungi nomor ini 085242275542 atau datang langsung di Asrama 3  yang berada di Jalan Talasalapang 1. No 10.A (Samping Unismuh red),” tutupnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan