Sekcam Tamalate : Kualitas Pelayanan Harus Terus Ditingkatkan

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar–Dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat yang baik oleh pemerintah, dibutuhkan aparat pemerintah yang memiliki disiplin, dan mobilitas tinggi dalam berkerja, serta penuh kesadaran sebagai pelayan masyarakat.”

Hal tersebut di ungkapkan Sekcam Tamalate Fahyuddin Yusuf saat memimpin pelaksanaan apel kedisiplinan yang diikuti oleh seluruh pegawai lingkup Pemerintah kecamatan Tamalate kota Makassar, Rabu (11/04/2018).

bapenda bapenda bapenda

Sebagai bagian Aparatur Negara, disiplin pegawai berada pada posisi yang sangat sentral dan strategis dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pemerintahan serta pelayanan secara optimal, sambungnya.

Baca Juga:  Ketua BK: Kami Sementara Proses Hadi Ibrahim

“Oleh karena itu sikap disiplin Pegawai selaku abdi Negara dan abdi masyarakat perlu diarahkan dan diberdayakan dengan baik sehingga penyelenggaraan pemerintahan dapat berjalan lancar, efektif, dan efisien,” tukas Fahyuddin.

Fahyuddin juga mengungkapkan, rendahnya tingkat disiplin kerja pegawai sering kali dikeluhkan oleh berbagai pihak karena menyebabkan rendahnya kualitas pelayanan yang mereka dapatkan, ungkapnya.

Baca Juga:  Sekretaris Kesbangpol Makassar Terima Aspirasi PK5 Pasar Sentral

“Bagian Pelayanan misalnya, masih banyak masyarakat yang belum puas. Rendahnya kualitas pelayanan tersebut menggambarkan bahwa birokrasi belum efektif dalam menjalankan fungsi pelayanan kepada masyarakat, artinya masih banyak yang perlu kita tingkatkan,” kata Fahyuddin. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *