Kecamatan Panakkukang Belum Cairkan Intensif RT/RW

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar–Ketua Rukun Warga 01 kelurahan Karwisi Utara, Kecamatan Panakkukang Kota Makassar Sulawesi Selatan, angkat bicara tentang pencairan insentif RT/RW yang tidak kunjung cair.

“Ini mi saya heran nah sementara di kecamatan lain sudah ada yang cair,” kata Ridwan Gassing, Ketua RW 01 saat ditanya wartawan, kamis (19/4/18).

bapenda bapenda bapenda

Menurut dia, seharusnya insentif sudah diterima pada awal bulan maret atau sekali per tri wulan sementara sampai pertengahan bulan april ini belum juga ada pencairan. Sementara tembok-tembok di lorong sudah pada buram catnya, sehingga dikatakan bahwa ini perlu di perbaharui, biar tetap kinclong dan cantik di pandang mata.

Baca Juga:  Meski Non Aktif, Danny Kembali Terima Penghargaan Top Pembina BUMD 2018

“Sepertinya, setelah pak Danny cuti, Makassar agak mundur. Kenapa, itu karena lambatnya pencairan dana insentif sehingga kinerja kami selaku RT/RW terganggu untuk melakukan pembenahan,” jelasnya.

Ditambahkan, kewajiban RT atau RW memiliki tanggung jawab dilingkungan paling bawah

“Yang perlu di ingat bahwa, RT atau RW itu bertanggung jawab atas sejumlah peristiwa di lingkungan paling bawah, seperti satu contoh pertengkaran antar warga,” tambah Ridwan Gassing.

Baca Juga:  Difasilitasi Gubernur Nurdin, GMTD Serahkan Dokumen Jalan Metro Tanjung ke Pemkot Makassar

Saat berita ini di ekspose belum ada konfirmasi dari Camat Panakkukang terkait keterlambatan pencairan insentif RT/RW di wilayah kecamatan Panakkukang. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *