Kini Giliran DPRD Balikpapan Konsultasi ke DPRD Makassar

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR– Sejumlah anggota DPRD kota Balikpapan berkunjung ke DPRD Makassar bertujuan ingin sharing pendapat tentang pelaksanaan reses dan tentang pelaksanaan sosialisasi Perda yang dilakukan oleh DPRD kota Makassar, Jumat (06/04/2018). Di ruang Komisi A DPRD Makassar.

Rombongan yang berjumlah lima Anggota DPRD Balikpapan ini diterima langsung Anggota Komisi A DPRD Makassar, Syarifuddin Badollahi didampingi Anggota Komisi C DPRD Makassar, Mustaghfir Sabry, Kasubag Perbendaharaan DPRD Makassar, Aisah dan Kasubag Protokol DPRD Makassar, Puspawati Hera.

bapenda bapenda bapenda

Syarifuddin Badollahi mengatakan bahwa kedatangan Anggota DPRD Balikpapan ke DPRD Makassar ingin sharing pendapat tentang pelaksanaan rese dan tentang sosialisasi Perda yang dimana DPRD Balikpapan belum pernah melaksanakan kegiatan sosialisasi Perda.

Baca Juga:  Ribuan Beasiswa PIP Aspirasi Disalurkan Di Kecamtan Dua Pitue, Pitu Riawa dan Pitu Riase

“ kedatangan Anggota DPRD Balikpapan ke Makassar ingin sharing pendapat tentang pelaksanaan reses dan tentang sosialisasi Perda yang dimana di Balikpapan belum pernah terlaksana,”ungkapnya

Legislator Demokrat ini menambahkan bahwa Anggota DPRD Balikpapan sangat tertarik dengan kegiatan sosialisasi Perda yang dimana menurut mereka sangat tepat yang sosialisaikan adalah Anggota DPRD.

“ ke lima anggota DPRD Balikpapan ini sangat tertarik dengan kegiatan sosialisasi Perda dan menurutnya sangat tepat Anggota DPRD sosialisasika Perda karena Perda diciptakan di DPRD,” jelasnya.

Baca Juga:  Ini Prolegda Kota Makassar yang Disepakati DPRD

Rencananya setelah kembali ke Balikpapan kelima Anggota DPRD ini akan membahas secara detail tentang Sosialisasi Perda.

 

Penulis : Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *