Dukcapil Kota Makassar Kembali Menegaskan Warga Dalam Pengurusan E-KTP

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar–Dinas Kependudukan Dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kota Makassar dipadati Warga yang antri dalam kepengurusan data Kependudukan, di jln. Sultan Alauddin Komp. Teduh bersinar No. 295 Kota Makassar, Rabu (14/03/18) siang tadi.

Dari pantauan media koranmakassarnew.com, banyaknya warga yang datang ke kantor dukcapil untuk mengurus data kependudukannya, seperti perekaman e-KTP, KK, pindah domisili dan lainnya.

pdam bapenda bapenda

“Kami selaku staf Dukcapil Kota Makassar sudah sepantasnya kami memberikan pelayanan yang ekstra buat Masyarakat yang datang untuk mengurus data kependudukannya, dan perlu diketahui bahwa dalam kepengurusan data kependudukan apapun itu apabila dilengkapi berkas yang sesuai prosedur Dukcapil maka semua akan kami kerjakan dengan baik, tepat dan cepat”, jelas Dra. Melyana Zumriana selaku kepala bidang administrasi Dukcapil.

Baca Juga:  Sekda Bahas Pengendalian Inflasi Kota Makassar Bersama TPID

“Masyarakat juga harus perlu tahu bahwa elemen data yang sesuai dari data awal yang sudah masuk itu sangat penting dalam segala pengurusan warga nantinya, oleh karena itu E-ktp yang masih memiliki jangka waktu masyarakat perlu tahu bahwa itu sudah berlaku seumur hidup apabila tidak ada perubahan elemen datanya”, tutupnya

bapenda banner bapenda
  • Bagikan