Reses, Haslinda Serap Aspirasi Warga Kelurahan Karuwisi Utara

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR– Anggota Komisi A DPRD Kota Makassar, Haslinda Wahab (F-PKS) menggelar Reses masa sidang ke II tahun 2017/2018 dengan mengunjungi warga RW. 3 ,Kelurahan Karuwisi Utara, Kecamatan Panakkukang, Makassar, Jumat (09/03/2018).

Srikandi Fraksi PKS ini menggelar Reses serap aspirasi dengan cara dialogis dengan sejumlah warga. Ada beberapa keluahan warga, yakni tentang seputar drainase dan banjir

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

Anggota Komisi A DPRD Makassar, Haslinda Wahab (F-PKS) saat Gelar Reses di Kelurahan Karuwisi Utara.

Baca Juga:  Rekapitulasi KPU Makassar Selesai, Pasangan Danny-Fatma Pemenangnya

“ harus ada perbaikan pada drainase sehingga tidak menimbulkan banjir disaat memasuki musim hujan ,” kata salah satu warga RW.3 Kelurahan Karuwisi Utara.

Menanggapi hal itu, Haslinda Wahab mengatakan, dalam waktu cepat akan disampaikan ke Pemerintah Kota secara persuasif dan akan juga disampaikan sebagai rekomendasi reses pada saat sidang Paripurna.

Baca Juga:  Tercepat Vaksinasi, Cermin Kebersamaan Masyarakat Desa Bonto Jai

“ Dalam waktu cepat permasalahan ini akan disampaikan secara persuasif ke pemerintah kota Makassar dan saya pribadi akan merekomendasikan dalam laporan reses serta akan disampaikan pada saat sidang Paripurna,” ungkapnya

Haslinda menambahkan bahwa warga tetap intens menyampaikan keluhan sekalipun bukan dalam waktu reses, karena selama ini Pemkot Makassar selalu responsif menanggapi hal-hal tersebut.

Baca Juga:  Avanza Xenia Solution (AXS) Makassar Lakukan Ini Di Bulan Ramadan

“Yang paling penting adalah komunikasi. Silahkan sampaikan semua keluhanta, nanti kami akan menyampaikan kepada instansi terkait,” tuturnya.

Terakhir, Haslinda juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran warga pada kegiatan reses hari ini.

“Saya ucapkan terimakasih kepada kita semua. Ini saya selalu sampaikan, sekalipun ada kegiatan ta di luar, tapi dengan ikhlas menghadiri reses ini,” tandasnya.

 

Penulis : Herman

bapenda banner bapenda
  • Bagikan