Danny Janji Bekali Pemuda dengan Keterampilan dan Pekerjaan, Bukan Uang

  • Bagikan

PENASULSEL.COM, MAKASSAR- – Calon Wali Kota (Cawalkot) Makassar, Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto terus intes melakukan kunjungan kemasyarakat, kali ini DP sapaan akrab Danny melkukan kunjungan ke Jl. Sejiwa Kelurahan, Karuwisi, Kecamatan. Panakkukang, Kamis (1/3/2018).

Meski diguyur hujan deras, kunjungan Cawalkot Makassar yang dikenal sebagai ‘Anak Lorongna Makassar’ ini tetap disambut meriah dan antusias oleh ratusan warga setempat.”Merakyat memang ini Pak Danny, Sombere (gaul) betul-betul anak lorong jadi Wali Kota,” ucap salah satu warga, Haerani.

pdam bapenda bapenda

Sementara itu, dalam sambutan Danny Pomanto menyebutkan, dirinya akan terus melanjutkan program berbasis Badan Usaha Lorong (Bulo) sebagai wahana ibu-ibu berkreasi. Menurut dia,

Baca Juga:  Dewan Nilai Muchtar Tahir Layak Jabat Plt Kepala Dinas Pendidikan Makassar

selama ini Bulo tetap menjadi tumpuan ibu-ibu yang mempunyai keterampilan. :Badan usaha lorong atau yang dikenal Bulo terus membantu ekonomi ibu- ibu, olehnya harus terus di lanjutkan,” kata Danny.

Pada kesempatan itu, Danny juga menjanjikan memberikan bantuan modal usaha untuk pegiat Bulo.”Jadi kalau ada ibu-ibu nanti yang suka menjahit, jualan kue, dan sebagainya akan kita bantu untuk mengembangkan usahanya,” ujar Danny.

Baca Juga:  Senin Berlaku, ‘All in One’ Cara Baru Disdukcapil Makassar Atasi Padatnya Antrian

Lebih jauh, Danny juga menyampaikan untuk anak muda nantinya akan dibekali pengetahuan, agar trampil dan mudah mendapatkan pekerjaan.

“Kalau ada anak-anak muda nanti, misalnya ingin kerja sesuai keinginannya akan dilatih dulu, agar mudah mendapatkan pekerjaan dan bisa menjadi pegawai atau karyawan yang terampil,” jelasnya.

bapenda banner bapenda
  • Bagikan