Wabup Sorolangun Belajar Penataan Lorong Makassar abang 17 Februari 2018 BALAIKOTA

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar–Program Penataan Lorong lorong yang tertata dengan rapi dan indah diwilayah kota Makassar menyita perhatian dari berbagai penjuru kabupaten/ Kota yang ada di tanah air. Penataan Lorong inilah yang menjadi perhatian Wakil Bupati Sarolangun provinsi Jambi, sehingga melakukan kunjungan kerja dikota Makassar.

Wakil bupati Sarolangun Haji Hilalati Badri beserta rombongan yang tiba dilokasi disambut langsung oleh Asisten III Pemerintah Kota Makassar Takdir Hasan Saleh, Camat Mamajang Fadli Wellang, Kadis Ketahanan Pangan Sri Susilawati serta warga lorong 5A Jl. Musang Kelurahan Mandala, Kecamatan Mamajang Kota Makassar. Sabtu (17/2/2018)

pdam bapenda bapenda

Menurut Wakil Bupati Sarolangun Haji Hilalati Badri, kunjungannya ke lorong garden di Kota Makassar, adalah untuk mengetahui sejauh mana penataan lorong dikota Makassar dan peran serta pemerintah kota untuk mengajak dan memberikan pemahaman kepada masyarakatnya dalam menata lorong tersebut.

Baca Juga:  Antisipasi Covid-19, Pemkot Makassar Tunda Peringatan Hari Kebudayaan

“Saya sangat mengapresiasi peran serta warga di kota makassar, ini akan menjadi perhatian didaerah kami. bagaimana pemkot Makassar menerapkan program penataan lorong lorong yang ada dikota makassar”,ucapnya.

“Di kabupaten Sarolangun ada beberapa kelurahan yang pada prinsipnya sama dengan kota Makassar, hal inilah yang mendasari kami untuk menerapkan program penataan lorong seperti dikota Makassar,” imbuhnya

Baca Juga:  Sukses Gelar Pelatihan IT dan Hadirkan Kordinator Muda yang Energic untuk Pemenangannya For DPR-RI

Pada kesempatan tersebut wakil bupati Sarolangun juga mengunjungi taman bacaan Lamacca dan melihat hasil kerajinan tangan dari ibu ibu PKK kelurahan Mandala, yaitu berupa kerajinan tangan dari hasil olahan daur ulang sampah rumah tangga.

Sementara itu, Asisten III Takdir Hasan Saleh mengatakan “atas nama pemerintah Kota makassar sangat berterima kasih atas kunjungan wakil bupati sarolangun beserta rombongan yang telah memilih kota makassar sebagai percontohan program penerapan penataan lorong dan semoga kunjungan ini lebih mempererat hubungan silaturahmi kedua pemerintah kota”, ujarnya.

Baca Juga:  Silatuhrahmi Dengan Warga Bonto Duri, Danny Resmikan Lorong Smart City

Rombongan Wakil Bupati Sarolangun saat berkunjung didampingi oleh Asisten lll Takdir Hasan Saleh, Camat Mamajang Fadli Wellang, dan Kadis ketahanan Pangan Sri Susilawati. (**)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan