Dinas PU Kota Makassar Tampilkan Program di Expo Arsitektur Mall Ratu Indah

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar–Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kota Makassar kembali ikut berpartisipasi dalam Expo Arsitektur yang digelar Ikatan Arsitek Indonesia (IAI) Sulsel di Mall Ratu Indah (MaRi) Jl Ratulangi.

Event yang merupakan rangkaian Musyawarah Daerah IAI Sulsel setidaknya menghadirkan 20-an stand, seperti yang nampak Dinas PU Makassar menampilkan ragam kegiatan dan program seperti pengerukan drainase dan pedestrian Bundaratta.

bapenda bapenda bapenda

Dinas PU Makassar mendapat satu stand dan menampilkan program-programnya. Expo Arsitektur diketahui dimulai pada tanggal 9 hingga 11 februari besok di pelataran lantai 1 MaRi. Mengambil tema Arsitek Sulsel Bersinergi dan Berkarya untuk Negeri.

Baca Juga:  Rutinitas Pagi Staf, Utamakan Kebersihan Taman Balaikota Makassar

“Dinas PU memajang foto-foto program kegiatan ke PU an dengan maksud mempublikasikan program yang ada di PU,” jelas Hamka Darwis, Humas PU Makassar, Sabtu (10/2/2018).

Lanjut, dengan adanya event seperti ini tentu kami ucapkan terima kasih kepada penyelenggara. Dimana sebagai perangkat SKPD khusunya Dinas PU Makassar kami memperlihatkan kepada masyarakat yang berkunjung untuk lebih mengenal program-program Dinas Pu yang selama ini dilakukan untuk Makassar 2x +baik,” tambahnya. (**)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *