Rutinitas Pagi Staf, Utamakan Kebersihan Taman Balaikota Makassar

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makasaar–Program Kebersihan yang digaungkan oleh Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, sudah menjadi patron hingga ke pelosok kota, mulai dari lorong, jalan raya dan disetiap kantor kantor pemerintahan.

Khususnya di kantor Balaikota Makassar, menjaga kebersihan dan suasana nyaman menjadi rutinitas harian bagi setiap staf dengan menanamkan kebiasaan bersih bersih setiap harinya di halaman Balai kota, Jalan Ahmad Yani No.2 Makassar.

bapenda bapenda bapenda

Hal tersebut diungkapkan oleh Kepala Bagian Umum Sekretariat kota Makassar, Ichwan Jacub, Rabu (24/1/2018)

Baca Juga:  Gelar Salat Gerhana, Wali Kota Danny: Salat Gerhana Bulan Kali ini, Lebih Besar Keutamaannya

“Kebersihan wilayah sekretariat Balaikota menjadi tanggung jawab bagi seluruh staf, walaupun ada pihak ketiga (Vendor Claning Service) yang diserahkan untuk menjaga kebersihan kantor.”

Kebiasaan menjaga kebersihan ini sudah ditanamkan ke setiap staf sejak dulu, sejalan dengan program pak Wali, dalam rangka menjadikan kota Makassar menjadi kota Asri, hijau dan tentunya nyaman dari gangguan sampah.

Baca Juga:  Pemantapan Administrasi Dasawisma, Rossy Timur Ajarkan Cara Nikmati Kerja

Seperti yang terlihat pada selasa pagi kemarin, sejumlah staf Pemkot Makassar melakukan bersih bersih dan penataan taman tepat di depan kantor Sekretariat Bagian Umum,

“Walaupun proses pembangunan ruangan pelayanan satu pintu masih berjalan namun kebersihan dan keasrian Balai kota harus diutamakan.” Ujar Ichwan.

Kedepannya kita perlu didukung tenaga yang bukan hanya menjaga kebersihan namun juga mampu menata taman agar kesan hijau dan asri tetap terjaga sehingga tamu yang berkunjung ke Balai kota dapat merasa nyaman dan meninggalkan kesan yang baik saat meninggalkan kantor ini. Pungkasnya. (Ilham)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan