Sabet 3 Penghargaan Kemen PAN-RB, Sekwan Beri Selamat kepada Walikota Danny

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar–Sekertaris Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Makassar, Adwi Awan Umar memberi ucapan selamat kepada Wali kota Makassar, Moh Ramdhan “Danny Pomanto” atas diraihnya tiga penghargaan tertinggi nasional di bidang pelayanan publik dari Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi.

Menurut Adwi, tiga penghargaan yang diraih Wali kota Danny yakni pelayanan publik di bidang perizinan, kependudukan dan catatan sipil, serta rumah sakit umum daerah, telah membuktikan pemerintah kota Makassar telah maju di bidang pelayanan.

bapenda bapenda bapenda

“Saya ucapkan selamat kepada bapak Moh Ramdhan Pomanto yang lagi lagi berhasil membuktikan bahwa kota Makassar adalah yang terbaik soal pelayanan publik,” kata Adiwi kepada wartawan, Rabu (24/1) malam.

Baca Juga:  Dinas Sosial Makassar Intip Cara Bali Atasi Pengemis dan Anjal

Lanjut Adwi mengatakan, penghargaan kali ini dinilai begitu luarbiasa lantaran belum pernah ada kota maupun provinsi yang bisa meraih tiga penghargaan pelayanan publik sekaligus. Olehnya ia berharap agar kedepannya kota Makassar bisa terus lebih maju lagi dengan dengan berbagai torehan prestasi.

“Tentunya kita berharap, prestasi ini terus berlanjut, apalagi kalau melihat kepemimpinan pak Danny yang selalu mengedepankan prestasi,” pungkas Adwi.

Baca Juga:  Menang Undian Gebyar e-KTA NasDem, Syamad: Ini Hadiah Pertama Selama Hidupku

Untuk diketahui, tiga penghargaan pelayanan publik yang baru saja diraih kota Makassar diberikan langsung oleh Menteri PAN-RB kepada Wali kota Danny Pomanto di Kantor Kementerian PAN RB, Jakarta pada Rabu 24 Januari 2018. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan