Setelah Shalat Dhuhur, Warga Maccini Rebutan Selfie Bersama Walikota Makassar

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar–Puluhan Warga Maccini rebutan berselfie bersama Walikota Makassar Moh. Ramdhan ‘Danny’ Pomanto, sesaat setelah melakukan shalat Duhur berjamaah di Mesjid Miftaul Falah jalan Maccini Sawah, Kamis (18/1/2018).

Warga kelurahan Maccini yang sejak pagi bersiap menyambut kedatangan Walikota Makassar di depan masjid Miftahul Falah, langsung berhamburan berebutan berselfie saat Danny Pomanto keluar dari mesjid menuju kantor sekretariat Ikatan Wartawan Online (IWO) Sulawesi Selatan.

pdam bapenda bapenda

“Walikotaku Danny Pomanto, tidak adapi yang bisa seperti DIA, kota Makassar akan terus berkembang kalau dipimpin sama pak Danny”, teriak seorang ibu sambil mengarahkan kamera HPnya untuk berselfie bersama Walikota Makassar.

Baca Juga:  Pemkot Makassar Raih Dua Penghargaan Pada Rakor DPMPTSPse Sulawesi Selatan

 

Diketahui, Walikota Makassar, Danny Pomanto melakukan kunjungan ke acara Hut ke-7 Koran Makassar sekaligus peresmian Kantor Sekretariat IWO Sulsel di Warkop 69 Jalan Maccini Sawah No. 44 Makassar, yang dirangkaiakan dengan penyerahan sumbangan untuk membantu proses pembangunan Mesjid Miftahul Falah.

Hadir pada kegiatan tersebut, Walikota Makassar, Mohammad Ramdhan Pomanto di dampingi oleh Camat Makassar, H Ruly, Kapolsek Makassar, H. Usman. SH, pengurus Ikatan Wartawan Online Sulsel beserta masyarakat Maccini. (ilham)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan