Usai Mendaftar di KPU, Walikota Danny Minta Maaf kepada Warga Makassar

  • Bagikan

PENASULSEL.com, Makassar — Petahana bakal calon wali kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto bersama pasangannya Indira Mulyasari Paramastuty (DIAmi) resmi mendaftarkan diri ke Kantor KPU Makassar untuk maju bertarung di pemilihan wali kota (pilwalkot) Makassar, Juni 2018 mendatang.

Memahami konteks demokrasi, usai mendaftar, Danny Pomanto pun meminta maaf kepada seluruh warga kota Makassar yang mengalami kemacetan arus lalu lintas oleh padatnya ratusan ribu para pendukung yang tumpah ruah di sejumlah ruas jalan yang mengantarnya ke kantor KPU Makassar.

pdam bapenda bapenda

“Perlu saya sampaikan kami mohon maaf atas kemacetan hari ini, kami terima kasih juga terhadap antusias masyarakat. Pagi hari hujan dan tentunya kita bersyukur kepada Allah SWT karena hujan berhenti saat kita jalan,” ujar Danny Pomanto sapaan akrab Wali Kota Makassar sarat akan prestasi ini.

Baca Juga:  Tim FMS PET Makassar Semakin Gencar Sosialisasi Hingga Tingkat Kelurahan Demi Hilangkan TB

Lebih lanjut, memenuhi syarat, Danny Pomanto bersama pasangannya Indira Mulyasari Paramastuti menuju ke tahapan selanjutnya, yakni tes kesehatan dan psikologi, 11-12 Januari pekan ini.

“Kita lengkapi semuanya baru kita jalan. Semua orang bisa berskenario, kita hargai. Silahkan tapi Insya Allah kita punya skenario sendiri,” akunya.

“Saya kira kita akan susun strategi memperkuat semua dukungan partai dan dukungan suara rakyat, program kita lanjutkan dua kali tambah baik,” sambung pasangan bakal calon Indira Mulyasari Paramastuti dengan tagline DIAmi. (*)

bapenda banner bapenda
  • Bagikan