Menjaga Pola Makan, Danny Jalani Tes Psikologi dan Narkoba Dengan Lancar

  • Bagikan

PENASULSEL.com Makassar– Usai mengikuti tes kesehatan untuk sesi pertama, yakni tes pisikilogi dan Narkoba di Rumah Sakit PCC Wahidin Sudirohusodo, Kamis (11/1/18), Kandidat Petahana Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan “Danny” Pomanto kembali akan mengikuti tes kesehatan jantung besok, (Jumat/12/1/2017).

Menurut Danny Pomanto, saat dirinya mengikuti tes narkoba semuanya berjalan dengan lancar dan tidak ada hambatan sama sekali.

pdam-seminggu pdam
bapenda
bapenda

” Alhamdulillah semuanya lancar, Insya Allah hasil tes lebih baik lagi besok”, tutur walikota jago arsitek ini saat keluar dari rumah sakit.

Baca Juga:  Ekspor Sulsel Bulan November-2021, Mencapai US$ 135.60 Juta Atau Setara Rp1,9 Triliun

Ia membeberkan saat tes narkoba itu meliputi pengambilan sampel urine, selain itu ada juga pengarahan untuk tes kesehatan jasmani termasuk tes kesehatan jantung esok

“Tadi ada tes urine dan pengarahan bagaimana besok tes kesehatan jasmani dan jantung”, lanjutnya.

Danny pun mengaku tes kesehatan untuk kandidat kepala daerah tahun ini sangat baik. Pasalnya itu ditunjang dengan alat cek-up yang lengkap dan moderen.

Baca Juga:  Pj Wali Kota Makassar Wacanakan Berlakukan Surat Keterangan Tanda Bebas Covid

” Kita banggalah pemilu kali ini sangat berkwalitas tata cara medical cek upnya, dan sekarang ini jauh lebih bagus dan moderen. yah kita bangga punya rumah sakit seperti ini yang menyediakan alat-alat yang lengkap”, akunya.

Ditanya soal persiapannya sebelum mengikuti tes kesehatan, Danny mengaku sangat menjaga pola makan dengan baik. ” Jaga pola makan, hindari makan berlemak, dan istirahat yang cukup. ” ungkapnya. (*)

Baca Juga:  H-2 Lebaran, Danny dan Enggartiasto Sepakat Tak Ada Lonjakan Harga

Penulis:Herman

 

bapenda banner bapenda
  • Bagikan